Sabtu, 20 Juli 2013

Introduction is Not Always in the Beginning

Ollo!

Tanpa bermaksud munafik, gue pingin menyatakan kalau dua artikel sebelumnya dibuat untuk mengikuti Blog Competition dari Indonesia Berkibar. Well, walaupun gue gak memenangi lomba dari Indonesia Berkibar itu, tapi seenggaknya gue menang lomba Blog se-sekolah gue.


Se-sekolah? Maksudnya?

Oke, begini, baca dan cobalah pahami ini.

Gue bersekolah di Sampoerna Academy. Sebuah sekolah yang didirikan atas inisiatif Putera Sampoerna Foundation. Nah, ceritanya, di Indonesia itu ada 4 sekolah yang bernama Sampoerna Academy (SA), yakni SA Bogor, SA Malang, SA Bali, dan SA Palembang. Gue sendiri bersekolah di SA Bogor.
Terus, kemaren gue baca di mading bahwa SA Malang kerjasama sama IndonesiaBerkibar buat bikin lomba blog. Nah, gue ikut deh. Ternyata, eh ternyata, artikel gue yang berjudul, “Favourite Teacher; Are You?” menjadi salah satu dari artikel terbaik di Sampoerna Academy seluruh Indonesia.

-

Oke! Mengerti?

Sebelum dilanjutin, gue mau ngasih tau kalo Putera Sampoerna Foundation itu bukan pabrik rokok.

Begini ceritanya… Pada zaman dahulu kala, duluuuu sekali..(stop!)

Bakalan panjang bro kalau gue ceritain sejarahnya...intinya, saham rokok Sampoerna udah dijual ke perusahaan rokok asing dan sekarang Sampoerna Foundation menjadi sebuah yayasan yang bergerak di bidang kemanusiaan dengan motto mereka, Together we can make difference. Atau kalau diartikan, 'Bersama kita membuat perbedaan.'


Terus sekarang ngapain?

Ya gue mau jadiin blog ini tempat tulisan-tulisan aja. Sebelumnya gue punya empat blog lain. (Waduh? Kurang banyak tuh Mas?) Iya, blog-blog itu beda dari yang ini.
  1. phoenix201.blogspot.com ==> Ini blog tentang info2 yang ada di sekitar kita. Kadang-kadang infonya kurang penting, tapi gue menaruh sebuah concern pada hal itu. Gak semuanya ngambil dari website lain, ada juga di kala gue berbagi ilmu (ciee)

  2. alinsky04.blogspot.com ==> Cita-cita gue jadi penulis! Makanya di blog ini gua khususin buat cerpen sama puisi. Baca dan komentarin yaa!

  3. ineedthink.blogspot.com ==> Di saat manusia bertanya-tanya, abstraksi jadi realisasi. (Jangan bingung, baca blog ini pake mikir-mikir dikit laa)

  4. kompasiana.com/rajibfirdaus ==> Akun gue di kompasiana. Mencoba nulis-nulis artikel lewat sudut pandang seorang anak manusia.
Dan ini yang kelima, rakayeh.blogspot.com.

Kayaknya kali ini cukup segini. Mengenai nama 'rakayeh' dan kehidupan gue lainnya insya Allah gue ceritain lain waktu. Oke?


(Gue tahu posting ini telat...banget malah. Tapi keinginan buat menceritakan curahan otak bikin semuanya mungkin.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar